IM2 News

05/02/2016

IM2 Sukses Raih Penghargaan Top Brand Award 2016

 

JAKARTA, 5 Februari 2016 – PT Indosat Mega Media (IM2), penyedia jasa internet dan multimedia terkemuka di Indonesia, kembali mendapatkan penghargaan bergengsi Top Brand Award 2016 untuk kategori Internet Service Provider (ISP) mobile yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group. Bagi IM2, ini adalah penghargaan kelima di kategori yang sama setelah sebelumnya meraih penghargaan yang sama di tahun 2009, 2010, 2011, dan tahun 2012.

 

Kami sangat berterima kasih kepada seluruh karyawan, rekan bisnis, dan pelanggan IM2 yang memungkinkan IM2 menjadi merek yang paling dikenal dan diminati oleh masyarakat. Penghargaan ini merupakan bukti bahwa layanan IM2 masih yang terbaik sekaligus mencerminkan konsistensi IM2 dalam hal layanan kualitas terbaik bagi pelanggan,” ujar General Manager West Regional B2B & Branch Management IM2 M. Ariefandhy, saat menerima penghargaan Top Brand Award 2016 di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Kamis (4/2) malam.

 

M. Ariefandhy menegaskan, IM2 akan menjaga kepercayaan itu sebaik-baiknya dengan terus menghadirkan produk-produk internet broadband yang lebih fokus terhadap pemenuhan kebutuhan dunia digital Sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Perusahaan juga akan terus bekerja keras meningkatkan kualitas pelayanan yang memuaskan bagi konsumen.

 

Penghargaan Top Brand Award juga merupakan buah dari keseriusan IM2 dalam menghadirkan produk-produk internet broadband yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

 

Penghargaan Top Brand Award ini diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group. Dalam melakukan penilaian kesuksesan sebuah merek, diawali dengan melakukan survey Top Brand Index terhadap tidak kurang dari 2000 merek. Survey dilakukan di sebelas kota besar di Indonesia, diantaranya Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Denpasar, dan Samarinda.

 

Merek yang terpilih merupakan murni pilihan dari konsumen dengan tiga parameter yaitu top of mind share, top of market share, dan top of commitment share. Pemenang Top Brand Award didasarkan pada keunggulan top of mind share yaitu keunggulan imej dan persepsi di masyarakat, top of market share yaitu keunggulan dalam penguasaan pasar, dan top of commitment share yaitu keunggulan perusahaan dalam memberikan produk terbaik yang didukung dengan layanan puna jual yang paripurna.

 

Untuk meraih penghargaan Top Brand, merek yang terpilih harus memiliki Top Brand Index minimum sebesar 10.0% dan menurut hasil survei berada di posisi Top Three.

 

”IM2 sekali lagi mengucapkan terima kasih kepeda seluruh pelanggan yang telah yang setia dan terus menjadikan IM2 sebagai merek pilihannya. IM2  berharap  adanya penghargaan ini mampu  menambah motivasi & semangat bagi IM2 agar senantiasa menjaga kualitas, memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik nya untuk para pelanggan,” jelas Ariefandhy.

 

Selain penghargaan Top Brand Award, IM2 sering mendapatkan penghargaan dari masyarakat melalui lembaga-lembaga yang terpercaya antara lain Wireless Broadband Alliance, Indonesian Contact Center Association (ICCA), Carre - Center for Customer Satisfaction and Loyalty (CCSL), majalah Gadget, Majalah Broadband, dan lain lain.

Saat ini, IM2 melayani empat segmen pelanggan yang ada, yakni korporasi (besar, menengah, dan kecil), kantor pemerintahan, institusi, serta residensial dan perorangan. Adapun untuk layanan korporasi dan institusi meliputi jaringan Virtual Private Network (VPN), sambungan langsung ke backbone internet internasional, serta penyedia layanan multimedia. ***

 

« back

Top Shortcut

Contact Us

Office :
+62-21-7854-6969

Business Solution :
+62-21-7854-6800
0800-1-900-800 (Toll Free)
Email: e-cscorp at indosatm2[dot]com

Consumer Solution :
+62-21-7854-6900
Email: e-care at indosatm2[dot]com

Indosat GIG :
+62-21 3000 8888 (Jkt)
+62-31 6000 8888 (Sby)
+62-22 3000 0888 (Bdg)
Email: cs at gig[dot]com

Contact Form:
Send us your Feedback

Contact Us

IM2 Broom on Facebook