IM2 News

04/09/2014

Hari Pelanggan, Jajaran Direksi Beri Perhatian Ke Pelanggan

Direktur Keuangan dan Adminsitrasi IM2 Yayan Dharmawangsa

Caption: Direktur Keuangan dan Administrasi IM2 Yayan Dharmawangsa menerima langsung telepon pelanggan di contact center IM2 didampingi oleh General Manajer Devisi Network Operation Takim Parulasbawa dan Manajer Customer Service Agus Sugiarto melakukan kegiatan "Direksi Goes to Center" dalam rangka memperingati Hari Pelanggan.  

Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Dunia pada hari Kamis, 4 September 2014. Kantor Pusat IM2 melakukan kegiatan sebagai bentuk perhatian kepada pelanggan. Kegiatan ini tidak hanya melibatkan staff IM2, tetapi juga jajaran Direksi IM2.
Kegiatan pertama adalah "Direksi Goes to Center". Dalam kegiatan ini para jajaran Direktur IM2 terjun langsung untuk menerima telepon dari customer atau pelanggan di contact center.


Yayan Dharmawangsa selaku Direktur Keuangan dan Administrasi IM2 yang baru menyempatkan diri menyampaikan ucapan selamat hari pelanggan serta menanyakan beberapa hal terkait masukan serta kesan-kesan selama menjadi pelanggan IM2 kepada para customer.


Selain menggelar kegiatan "Direksi Goes to Center", IM2 juga melakukan kunjungan ke para pelanggan UKM yang dibarengi dengan pemberian bingkisan sebagai ucapan selamat Hari Pelanggan. Dalam salah satu kesempatan, Direktur Utama IM2 Ridwan F Karsa hadir langsung memberikan bingkisan dan dilanjutkan dengan program aktivasi serta troubleshoot, maintenance ke kantor-kantor pelanggan.

 

« back

Top Shortcut

Contact Us

Office :
+62-21-7854-6969

Business Solution :
+62-21-7854-6800
0800-1-900-800 (Toll Free)
Email: e-cscorp at indosatm2[dot]com

Consumer Solution :
+62-21-7854-6900
Email: e-care at indosatm2[dot]com

Indosat GIG :
+62-21 3000 8888 (Jkt)
+62-31 6000 8888 (Sby)
+62-22 3000 0888 (Bdg)
Email: cs at gig[dot]com

Contact Form:
Send us your Feedback

Contact Us

IM2 Broom on Facebook